Ayo! Ramaikan Bazaar ‘Gebrakan Belanja Produk UMKM’ Luwu Timur

Penalutim.com, Luwu Timur – Bazaar Dan Ekspo Gerakan Belanja Produk UMKM Binaan Program Pemberdayaan Dan Pengembangan Masyarakat (PKPM) PT Vale akan meramaikan kabupaten Luwu Timur mulai besok, Kamis 6-7 Januari 2022. Program Gerakan Belanja Produk UMKM ini merupakan bagian dari promosi produk UMKM di Luwu Timur, khususnya di wilayah pemberdayaan PT Vale.

Program ini diharapkan dapat membangkitkan geliat di sektor UMKM yang mengalami keterpurukan selama masa pandemi Covid-19. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga roda perekonomian bisa kembali tumbuh seperti tahun-tahun sebelumnya.

Rencananya Bazaar juga akan dimeriahkan dengan beberapa perlombaan untuk anak-anak, seperti lomba melukis dan musik akustik, serta ekspo produk unggulan dari KKN Tematik UNANDA.

Sebagai informasi, proses belanja dapat dilakukan secara online maupun offline di beberapa lokasi. Untuk para pengunjung yang ingin berbelanja secara langsung (offline) dapat langsung mengunjungi beberapa lokasi Bazaar, diantaranya yaitu Lapangan Karebosi Sorowako, Gedung Bantea, Towuti, Baruga Collaboration Center (BCC), Malili. Bazaar akan mulai dibuka sejak pukul 09.00 WITA.

Namun bagi yang ingin berbelanja online, dapat mengunjungi Link Nuha-Wasuponda https://neartail.com/sm/5s60Nuvno untuk yang berlokasi di sekitar kecamatan Nuha dan Wasuponda, Link https://neartail.com/sm/3vEWSKmNZ untuk yang berlokasi di sekitar kecamatan Towuti, dan Link https://neartail.com/sm/qJIFWQmyg untuk yang berlokasi di sekitar kecamatan Malili.

 

Penulis : Khafid

Editor : Redaksi

Foto : Netizen