by

Bupati Luwu Timur Akan Bangun Gedung Pemuda

-Daerah-20 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Pemuda Luwu Timur kini mulai turut berpartisipasi melibatkan diri dalam pembangunan daerah Kabupaten Luwu Timur. Hal ini mulai nampak lagi sejak pandemi Covid 19 tidak seganas awal kemunculannya. Meski demikian, gerakan pemuda Luwu Timur tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. Hampir semua sektor pemuda Luwu Timur melibatkan dirinya untuk membangun daerah ini.  Sektor pendidikan, Literasi, pariwisata, mengurangi angka pengangguran, olahraga dan lain sebagainya.

Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim merespon baik atas peran aktif para pemuda Luwu Timur tersebut.

Budiman mengatakan, sesuai visi misi Pemerintah daerah pihaknya akan membangun gedung pemuda sebagai sarana pemuda berkreasi dan berkarya.

“Doakan saja semoga segera tahun depan kita sudah bisa mulai realisasikan pembangunan gedung pemuda tersebut,” kata Budiman saat membuka Turnamen Futsal DPD KNPI Kabupaten Luwu Timur 2021, di Lapangan Futsal Adhim Kecamatan Tomoni Jumat, (17/12/2021).

Selain itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Luwu Timur, terkhusus para pemuda kedepan harus ambil bagian untuk terlibat dalam pembangunan bahkan diharapkan bisa menjadi pemimpin daerah ini.

 

Penulis : Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Kominfo Lutim

 

News Feed