by

Gedung Baru Perpustakaan, Bupati : Hiasi dengan Gambar Luwu Timur Tempo Doloe

Penalutim.com, Luwu Timur – Gedung baru Perpustakaan daerah Kabupaten Luwu Timur kabarnya, akan difungsikan di awal tahun 2022, tepatnya tanggal 3 Januari 2022.

Pembangunan Gedung Perpustakaan ini menelan anggaran sekitar Rp. 9 Miliar lebih yang bersumber dari dana DAK.

Bupati Luwu Timur, Budiman mengatakan, agar gedung baru tersebut dihiasi dengan gambar yang bercerita. Seperti,  Gambar Luwu Timur Tempo Doloe, tempat -tempat obyek wisata di Luwu Timur, termasuk danau-danau dan Air terjun serta pantai yang ada di Luwu Timur.

Budiman juga menyebutkan fasilitas yang disuguhkan dalam gedung perpustakaan yang baru ini cukup lengkap, ada ruang perkantoran, ruang cinema, ruang pameran, ruang bermain anak, ruang menyusui, ruang baca dan banyak lagi ruangan lainnya yang bisa memanjakan pengunjung.

“Fasilitas seperti air, listrik dan WC semua sudah terpasang, sisa ornamen ruangan harus disesuaikan supaya bisa kelihatan lebih menarik dan berkesan ketika orang masuk ke gedung perpustakaan ini,” ucap Budiman saat meninjau pembangunan proyek Gedung Perpustakaan yang berada di area seputaran Bundaran Batara Guru Malili, Desa Puncak Indah, Jumat (17/12/2021).

 

Penulis : Hafid

Editor : Redaksi

Foto : Kominfo Lutim

News Feed