by

Kabid Kominfo Beri Materi di Sekolah Literasi Inspiratif

Penalutim.com, Luwu Timur – Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Timur, Yulius berikan materi “Peran Pemerintah dalam Mengatasi Isu Hoax,”  dalam acara Sekolah Literasi Inspiratif : Serial Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dengan tema “Menulis Peradaban Luwu Timur Melalui Pena Pelajar, Pemuda dan Masyarakat Menuju Luwu Timur Inspiring” yang diselenggarakan oleh Rumah Literasi Batara Guru, Jumat (03/12/2021) di Bukit Agro Tabarano, Wasupunda.

Kordinator Sekolah Literasi Inspiratif, Risal Mujur mengucapkan banyak terimaksih kepada Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Luwu Timur, Yulius atas kehadiran dan kesediaanya memberikan materi kepada peserta Sekolah Literasi ini.

“Kami pelaksana Sekolah Literasi Inspiratif mengucapakan banyak terimakasih kepada Pak.Kabid Yulius atas ilmu yang diberikan kepada kami, khususnya kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini” ucap Mujur.

Menurut Mujur, materi yang diberikan oleh pak Yulius kepada peserta tentu sangat bermanfaat. Apalagi di Luwu Timur marak berita Hoax yang harus diatasi bukan hanya pemerintah, namun juga keterlibatan semua pihak khususnya pemuda dan pemudi, Pelajar juga ikut berperan.

 

Penulis : Hafid

Editor : Redaksi

Foto : Mujur

News Feed