by

Resmi Menjadi Kepala Desa Baruga, Yahya : Meskipun Hanya 2 Tahun, Saya Akan Berbuat Sesuai Aturan

-Daerah-80 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Yahya resmi mejadi Kepala Desa (Kades) Baruga pasca dilantik oleh Bupati Luwu Timur, H.Budiman Hakim di Gedung Olahraga (GOR) Malili, Kamis (18/11/2021).

Bersama 60 Kades terpilih pada pemilihan Kepala Desa 2 November 2021, Yahya merupakan salasatu Kades PAW yang juga  dilantik hari ini oleh Bupati Budiman di Kabupaten Luwu Timur.

“Allhamdulillah meskipun saya menjabat sebagai Kepala Desa Baruga di Kecamatan Malili terbilang sangat singkat karena saya hanya PAW, namun  hal itu bukan masalah buat saya untuk berbuat kepada masyarakat Desa Baruga”, Kata Kepala Desa Baruga kepada Penalutim.com.

Kepala Desa Baruga ini juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Baruga yang telah memberi amanah kepadanya untuk memimpin Desa Baruga, sehingga ia terpilih dan dilantik hari ini.

“Dan saya juga berterimakasih banyak kepada masyarakat desa baruga yang sudah memilih, dan mempercayai saya untuk memimpin desa baruga 2 tahun kedepan dan insya Allah saya berbuat sesuai atauran yang ada, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin baik”tuturnya

Kami, lanjut Yahya, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Baruga untuk bersama-sama membangun Desa kita untuk lebih maju dan mandiri.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed