by

Donal Dilantik Sebagai Kepala Desa Balambano, Risal Mujur : Selamat Menjalankan Tugas Pakde, Semoga Bus Sekolah Aktif Kembali

Penalutim.com, Luwu Timur – Risal Mujur, CEO PT. Media Pena Lutim berikan selamat kepada Muhammat Ronal yang telah resmi menjadi Kepala Desa Balambano periode 2021-2027 pasca dialntik oleh Bupati Luwu Timur di Gedung Olahraga (GOR) Malili, Kamis (18/11/2021).

“Selamat kepada saudara Muh.Ronal (Donal) atas pelantikannya sebagai Kepala Desa Balambano, semoga kesehatan dan  kesuksesan selalu menyertai dalam menjalakan tugas. Amanah dan melaksakan Visi dan misinya dengan baik sehingga Desa Balambano mengalami sebuah perubahan yang lebih baik”, ungkap CEO PT. Media Pena Lutim.

Selain itu, Mujur juga mengatakan, Semoga Kades Balambano baru ini hadir ditengah-tengah pelajar dan masyarakat Desa Balambano agar Bus Sekolah pelajar Balambano bantuan dari PT.Vale itu bisa diaktifkan kembali. ya, mungkin ini adalah salahsatu tugas pertama Kades Balambano pasca ia di lantik.

“Semoga Saudara Muh.Ronal selaku kepala Desa Balambano bisa memperjuangan Bus Sekolah pelajar kita di Desa Balambano ini. Kasian adek-adek kita yang berangkat ke sekolah menggunakan motor, selain karena rawan kecelakaan juga sangat disayangkan jika mereka berurusan lagi dengan pihak kepolisian. Belum lagi orang tua pelajar kita yang tentu juga kewalahan dan penuh dengan kekawatiran jika anak mereka pergi sekolah menggunakan motor” Harapnya.

Menurut Mujur, dirinya telah membangun komunikasi dengan pihak PT.Vale terkait Bus sekolah Pelajar Balambano agar diaktifkan kembali.

“Saya suda komunikasikan kepada pihak eksternal PT.Vale terkait pengaktifan kembali Bus Sekolah ini. Saat itu, Selasa (16/11/2021) pihak Eksternal PT.Vale dalam hal ini pak Iskandar, mengatakan pemerintah Desa Balambano mestinya memerintahkan pengelolanya untuk beroperasi. Pihak pengelola beroperasi sesuai jalur dan rutenya. Akhir bulan mengajukan penagihan ke Vale melaui proposal dan lapaoran aktifitas” jelasnya kepada Penalutim.com

Dari penjelasan pihak PT.Vale terebut, Kepala Desa Balambano bisa langsung menindak lanjutinya, agar Bus Sekolah Pelajar Balambano segera aktif kembali.

 

Penulis : Ning Rahayu

Editor : Redaksi

Foto : Netizen

News Feed