Dihadiri Ribuan Warga, Bupati Luwu Timur Lantik 61 Kepala Desa

Penalutim.com, Luwu Timur – Pengambilan sumpah serta Pelantikan 61 Kepala Desa dilaksanakan di Gedung Olarahraga (GOR) Malili, Luwu Timur, Kamis (18/11/2021).

Sebanyak 61 Kepala Desa terpilih pada Pilkades 2 November 2021, dilantik langsung oleh Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim, M.Pd  dan disaksikan langsung oleh para tamu undangan dan ribuan warga Luwu Timur.

“Selamat atas terpilihnya saudara-saudara Kepala Desa. Saya berharap kepada Kepala Desa terpilih agar memegang amanah masyarakat, serta menjalankan visi dan misinya dengan sebaik-baiknya,”. ucap Budiman

Bupati juga mengingatkan bahwa tugas dan tanggungjawab Kepala Desa khususnya di Kabupaten Luwu Timur pada masa-masa mendatang akan semakin berat.

“Tantangan tersebut semakin berat karena pandemi covid-19 yang masih belum berakhir, maka tugas tambahan Kades saat ini yakni memberikan dukungan terhadap segala kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19. Salah satu di antaranya adalah dengan mendorong masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan,” Jelasnya.

Ucapan selamatpun ramai diberikan warga kepada para Kepala Desa yang tengah dilantik . Ada yang memberikan selamat secara langsung dan ada juga mengucapkan selamat di media sosial.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob