by

Lomba Perpus Desa, Kadis Perpus Lutim : Dewan Juri, Laksanakan Tugasnya Secara Profesional

Penalutim.com, Luwu Timur – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur Satri, SE memantau langsung tim Juri penilaian lomba perpustakaan Desa di Desa Laskap, Jumat (24/9/2021).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Luwu Timur, Satri,SE

Dalam pantauannya, Satri berpesan kepada dewan Juri agar melaksankan tugasnya secara profesional dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kehadiran saya di sini untuk memberi semangat kepada dewan Juri dalam melaksanakan tugasnya,” tutur Satri, Jumat (24/9/2021).

Potret Dewan Juri Lomba Perpustakaan Desa Lakukan Penilaian

Selain itu, Satri juga memberi semangat kepada para pengelola perpustakaan desa se-Kabupaten Luwu Timur agar selalu berinovasi. Ia juga berharap agar pemerintah daerah juga memperhatikan perpustakaan.

“Kami berharap agar pengelola perpustakaan desa selalu berinovasi sehingga perpustakaan desa di Luwu Timur berkembang dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” harapnya.

Dewan Juri Bersama Pengelola Perpustakaan Desa serta Kepala Desa Balantang

Sekedar informasi, Kunjungan penilaian lomba perpustakaan desa ini dilaksanakan selama 7 hari, mulai dari tanggal 21-29 September 2021 di 11 Kecamatan dan 18 Desa/Kelurahan yang telah direkomendasikan oleh setiap kecamatan.

Sejak hari Selasa-Jumat (21-24/9/2021) tim Juri penilai telah melakukan kunjungan di 7 Kecamatan dan 11 Desa. Kec. Burau (Desa Lamabara Harapan, Lumbewe),Kec. Wotu (Desa Karambua), Kec.Kalaena (Desa Sumber Agung, Sumber Makmur), Kec. Mangkutan ( Desa Margolembo), Kec.Tomoni (Desa Mulyasari, Kalpataru), Kec.Tomoni Timur (Desa Purwosari), Kec. Malili (Desa Laskap, Desa Balantang).

Adapun dewan Juri yang melakukan penilaian ini, berdasarkan keputusan Kepala Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timur nomor 50 tahun 2021, yakni :

1. Ketua : Relince Miri, S.E (Putakawan Madya)
2. Anggota : Aristu Frisian, S.E (Pustakawan Muda)
3. Anggota : Erwin, S.T (Sekertaris DPMD)
4. Anggota : Yulianus, S.Sos (Kabid Informasi dan Komunikasi Publik)
5. Anggota : Risal Mujur, S.Ip, M.Ik (Pegiat Literasi)

 

Penulis : Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Mujur

News Feed