by

Dinilai Tidak Baik Pelayanannya, Kepala Puskesmas Malili : Masyarakat Susah Diatur

Penalutim.com, Luwu Timur – Proses Vaksinasi di PKM Malili menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya sistem pelayanan yang diberikan oleh petugas PKM saat proses vaksinasi berlangsung dengan kerumunan masyarakat, tentunya ini tidak sejalan dengan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Kepala Puskesmas Malili, Hasna, saat dikonfirmasi via whatsApp, membenarkan hal tersebut. Hal ini terjadi karena masyarakat sulit untuk diatur, beruntung tadi ada pihak Satpol yang membantu untuk menertibkan masyarakat, Kamis (05/08/2021)

“Terkait kerumunan yang terjadi saat proses vaksinasi berlangsung itu karena masyarakat sulit diatur, beruntung ada satpol PP yang membantu,” tulisnya.

“Kami memang tidak berkoordinasi dengan satpol karena sebelumnya kami bisa atasi. Hanya saja, saya tidak menyangka kalau proses vaksinasi tadi banyak sekali yang datang dari luar Malili vaksin. Saya juga heran kenapa mereka semua ke Malili tidak menunggu untuk vaksin di tempat tinggalnya,” sambungnya.

Hasna menegaskan sore ini akan melakukan diskusi dengan Tim guna agar kejadian hari ini tidak terulang lagi.

“Sore ini kami diskusikan lagi dengan tim, untuk mencegah kejadian ini tidak terulang lagi. Perbaikan layanan menjadi prioritas kami,” tandasnya.

Penulis : Hafid
Editor : Redaksi
Foto : Hafid

News Feed