by

SDN 226 Patande Siap Terima Siswa Baru

Penalutim.com, Luwu Timur -Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) serentak di semua Kabupaten termasuk Kab. Luwu Timur. Salah satunya adalah SDN 226 Patande, sudah mulai proses PPDB dari 28 Juni sampai dengan 03 Juli 2021.

Djuwita selaku kepala sekolah SDN 226 Patande, Desa Wewangriu Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur saat dikonfirmasi oleh Penalutim.com mengatakan para guru dan staf di sekolah kami sudah siap dalam penerimaan siswa baru dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (30/06/2021).

“Dalam PPDB kali ini, saya tegaskan kepada para guru sebelum orang tua siswa masuk di wilayah sekolah harus memperhatikan protokol kesehatan baru bisa kita layani karena mengingat virus covid-19 masih mengkhawatirkan,” tuturnya.

“Kami dari pihak sekolah sudah menyediakan kelengkapan alat prokes selama pandemi, jadi kami siap untuk melakukan penerimaan didik baru dengan mengikuti prokes berdasarkan peraturan pemerintah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Djuwita berharap selama dalam proses penerimaan peserta didik baru para guru dan orang tua murid untuk bekerjasama seperti selalu saling mengingatkan betapa pentingnya prokes sehingga pelaksanaan PPDB saat ini bisa berjalan sesuai harapan kita semua.

Penulis : Hamka Bob
Editor : Redaksi
Foto : Hamka Bob

News Feed