by

Evaluasi Bantuan, Dinas Perpus Sulsel Kunjungi Lutim

Penalutim.com, Luwu Timur – Tim Dinas Perpustakaan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap bantuan yang diberikan kepada beberapa Desa yang ada di Kabupaten Luwu Timur, Senin (14/6/2021).

Menurut Naz, salah satu pustakawan dari Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel saat berkunjung ke Perpustakaan Desa Puncak Indah, Malili menyatakan kedatangannya di Kabupaten Luwu Timur yakni untuk berkunjung ke beberapa desa yang sebelumnya telah menerima bantuan dari Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel.

“Kunjungan kami ini bermaksud ingin memonev, sejauh mana manfaat bantuan yang telah diberikan dan apa saja kendala yang dialami oleh para petugas perpustakaan di beberapa perpustakaan desa yang ada di Luwu Timur,” ucapnya.

Saat ini, tambahnya, bantuan yang kami berikan di Perpustakaan Desa Puncak Indah berupa 2 unit komputer, yang mana pada komputer tersebut telah kami isi dengan aplikasi perpustakaan yang nantinya akan terkoneksikan dengan beberapa sistem perpustakaan lainnya.

“Kami akan menindaklanjuti kendala yang dialami oleh petugas Perpustakaan Desa Puncak Indah terkait pengelolaan aplikasi Perpustakaan,” tambahnya lagi.

Untuk tahap pertama, jelas Naz, akan kami bimbing lagi bagaimana cara penggunaannya, untuk lebih lanjutnya kami akan mengadakan bimtek (bimbingan teknis).

 

Penulis : Hafid
Editor : Redaksi
Foto : Hafid

News Feed