by

Pemberian BLT Tahap I, Kepala Desa Wewangriu Mengajak Masyarakatnya Untuk Tetap Menjalankan Prokes

Penalutim.com. Luwu Timur – Wabah Covid 19 masih saja berlanjut, tentunya hal ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat, karna sebagian aktifitas masyarakat sangat terbatas di karenakan adanya covid 19.

Hari ini, Pemerintah desa Wewangriu melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun anggaran 2021 kepada masyarakat sebanyak 64 KK, dimana tiap KK mendapat bantuan sebesar Rp 300.000,00. Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemberian vitamin dan masker untuk masyarakat.

Pemberian BLT Tahap I, Kepala Desa Wewangriu Mengajak Masyarakatnya Untuk Tetap Menjalankan Prokes

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Wewangriu, Budiman, pendamping DPMD Lutim, ibu Ziarah, Babinsa Serka Haeruddin, Bhabinkamtibmas Bripka Sukardi, BPD dan para Kepala Dusun di Desa Wewangriu, Kec. Malili, Kab. Luwu timur.

Dalam sambutannya, Budiman menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan mudik berdasarkan surat edaran oleh pemerintah, ini salah upaya pemerintah kepada masyarakat untuk memutus mata rantai covid 19.

“Semoga dengan adanya pemberian BLT, masker dan vitamin pada hari ini, dapat memberi manfaat kepada bapak dan ibu. Harapan saya selaku kepala desa Wewangriu agar selalu menjaga protokol kesehatan sehingga kita terhindar dari covid 19,” ucapnya.

Bripka Sukardi memberikan himbauan kepada masyarakat desa Wewangriu untuk mendukung pemerintah pusat tentang larangan mudik dan mensosialisasikan Call Center Polri/ layanan darurat 110.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung instruksi pemerintah yakni di larang mudik,” jelasnya.

Penulis : Hafid
Editor : Redaksi
Foto : Hamka Bob

News Feed