by

Berkah Ramadhan, DPK KNPI Wotu Berbagi Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Penalutim.com, Luwu Timur – Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, tidak sedikit orang berlomba-lomba meraih pahala. Salah satunya, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Wotu Luwu Timur melaksanakan kegiatan berbagi Takjil dan Masker kepada pengguna jalan sore tadi, Rabu (05/05/2021).

Aksi sosial ini bertemakan “Gerakan Peduli Ramadhan”, yang dipusatkan di jalur dua lampu merah Wotu. Organisasi yang bercirikan baju Warna Biru ini membagi-bagikan takjil (Es buah) dan Masker pada saat pengendara kendaraan berhenti. Meski sedikit menganggu arus lalu lintas, namun para Pengendara Kendaraan merasa senang dan bersyukur dengan kegiatan DPK KNPI tersebut.

Menurut Heriadi Syahrur Towollo selaku ketua DPK KNPI Kec. Wotu, kegiatan ini adalah bakti sosial.

“Alhamdulillah kegiatan dihari pertama ini dapat terlaksana dengan baik, tentu berkat kerja sama teman-teman pengurus DPK KNPI Wotu,” ucapnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, baik teman-teman DPK KNPI maupun penerima takjil. Besok hari ke dua, kami akan kembali berbagi kepada Masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, DPK KNPI Juga mengucapkan Terima kasih banyak kepada para Donatur atas sumbangsinya untuk menyukseskan kegiatan hari ini, ungkap Heriadi.

Ditambahkan, Nining Wahyuni selaku bendahara DPK KNPI, menyebutkan beberapa pihak yang berkontribusi dalam kegiatan ini yaitu PT. Mars, Camat Wotu, Kades Lera, Kades Rinjani, Kades Kanawatu, Kades Madani, Kades Balo-balo, Kades Maramba, Kades Pepuro Barat, Kades Tabaroge, Kades Tarengge Timur, Kades Bahari, Kades Kalaena, Kades Karambua, Kades Bawalipu, Kades Lampenai, Kades Tarengge, dan Kades Cendana Hijau.

Penulis : Hafid
Editor : Redaksi
Foto : Hamka Bob

News Feed