by

Camat Angkona Apresiasi Kinerja Tim Pengawasan Obat dan Makanan di Pasar Solo

-Daerah-149 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Camat Angkona, Ketut Riawan Budiarta mengapresiasi kinerja Tim koordinasi pengawas obat dan makanan Kabupaten Luwu Timur yang turun langsung ke pasar Desa Solo Kecamatan Angkona melakukan pengawasan terhadap obat dan makanan yang dijual pedagang di pasar tersebut, pada Selasa (27/04/2021).

“Sebagai penanggung jawab di wilayah Kecamatan Angkona, saya tentu mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim koordinasi pengawasan obat dan makanan yang sudah terjun langsung melakukan pengawasan di pasar Solo, dalam rangka melakukan pengawasan terhadap obat dan makanan yang diperjualbelikan oleh pedagang di pasar ini,” terang Ketut Riawan, yang ikut mendampingi tim koordinasi.

Kepada pedagang pasar, Camat Angkona juga meminta sekaligus menghimbau agar mereka bisa jujur dalam berdagang, jika obat dan makanan yang mereka jual ada yang sudah kadaluarsa atau tidak memiliki izin edar dari BPOM agar tidak lagi dijual dan dipisahkan, karena sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Kecamatan Angkona menjadi sasaran tim koordinasi pengawasan obat dan makanan Kabupaten Luwu Timur pada hari kedua, setelah sehari sebelumnya pengawasan dilakukan di Kecamatan Mangkutana.

Di Pasar Desa Solo, Angkona, tim koordinasi menemukan sejumlah kosmetik dan makanan yang telah kadaluarsa tetapi masih dijual oleh pedagang.

Untuk tim melakukan sosialisasi dan meminta agar barang kadaluwarsa dan tidak memiliki izin edar supaya dipisahkan dan tidak lagi diperjualbelikan.

 

Sumber : Kominfo Lutim

Editor : Redaksi

Foto : Kominfo Lutim

News Feed