by

Sukses Gelar Semarak Ramadhan, Riyadh : Terimakasih Pemkab Lutim

Penalutim.com. Luwu Timur – Penutupan acara Semarak Ramadhan sekaligus penerimaan hadiah di Aula Dinas Pendidikan yang dilakukan Panitia dalam hal ini Organisasi Kepemudaan (OKP) Kec. Malili, Kab. Luwu Timur. (Sabtu, 24/04/2021).

Acara penutupan dihadiri Dohri selaku Asisten I yang mewakili Bupati Luwu Timur, Satri selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, para tamu dan pendamping, serta teman-teman dari berbagai organisasi.

Riyadh Anwar Karim ketua panitia kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kab. Luwu Timur sehingga acara Semarak Ramadhan ini bisa terlaksana.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kab. Luwu Timur yang telah banyak membantu sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta apresiasi kepada teman-teman panitia yang sudah bekerja sama menyukseskan kegiatan ini,”ucapnya.

Pada kegiatan ini, panitia merangkaikan acara penutupan Semarak Ramadhan dengan buka bersama anak yatim piatu (Pantai Asuhan).

“Kita harus peduli sesama sehingga kita bisa juga bersilaturahim dan mengenal satu sama lain. Mereka sangat mengharapkan uluran tangan kita. Kalau bukan kita yang peduli dengan mereka siapa lagi,” tambahnya.

Pemerintah Kab. Luwu Timur sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan OKP Kec. Malili.

“Kegiatan ini bertajuk keagamaan dan tentunya ini sangat penting untuk anak-anak selaku generasi penurus bangsa. Apabila sejak dini kita bekali anak-anak dengan ilmu agama, In Syah Allah mereka bisa membawa diri tanpa pengawasan orang tua,” kata Dohri dalam sambutannya.

Penulis : Hamka Bob
Editor : Redaksi
Foto : Hamka Bob

News Feed