by

Asuransi PT Prudential Hadir Untuk Masyarakat Di Wilayah Pemberdayaan

Penalutim.com. Luwu Timur – Budiman selaku Bupati Luwu Timur membuka kegiatan sosialisasi program asuransi PT. Prudential bersama Tim Koordinasi Program Pengembangan Dan Pemberdayaan Kabupaten Luwu Timur bertempat di hotel Lagaligo, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Pengembangan Infrastruktur selaku Ketua Tim Koordinasi PPM Kabupaten, Kadis Pendidikan, Sekertaris PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Kadis Sosial, Pendamping Program, Tim PIC PPM PT. Vale, Ketua BKAD sewilayah Pemberdayaan, dan Perwakilan Bumdesma Kec. Malili, sedangkan dari Prudential diwakili oleh Dedi selaku Presdir Pruspirit Adhi Utama dan Firman selaku Assosiate Agency Director Prudential dan Team.

Dalam sambutannya, Firman menyampaikan pentingnya asuransi jiwa (Prucinta) untuk masyarakat pemberdayaan.

“Kita tahu bersama kabupaten Luwu Timur adalah wilayah tambang PT. Vale yang mempunyai tanggung jawab sosial, dimana masyarakat
Kyang hidup/ beraktivitas di wilayah pemberdayaan memiliki resiko yang cukup tinggi sehingga memunculkan rasa kekhwatiran. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan solusi dari resiko tersebut”, ucapnya.

“Saya juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah Kab. Luwu Timur yang telah memberikan ruang untuk mensosialisasikan program Asuransi ini sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah dan PT. Vale untuk memberikan jaminan asuransi masyarakat di kawasan pemberdayaan PT. Vale”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Budiman menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir untuk sama-sama menyimak materi yang berikan.

“Silahkan Bapak Ibu tim Pendamping Program, tim PIC PPM, Dinas terkait, BKAD dan tim menyimak materi yang dipaparkan oleh tim Prudential. Apa yang bisa kita kerjasamakan dengan tim Koordinasi PPM untuk jaminan Asuransi Jiwa untuk masyarakat di wilayah Pemberdayaan”, tuturnya.

“Prudential ini adalah perusahaan Asuransi terbesar berskala Internasional”, tandasnya.

Penulis : Hamka Bob
Editor : Redaksi
Foto : Hamka Bob

News Feed