by

Bulan Ramadhan, KNPI Malili Berbagi Sembako Kepada Masyrakat Kurang Mampu

-Daerah-234 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kec. Malili, Kab Luwu timur melakukan kegiatan di bulan suci ramadhan, yakni berbagi sembako kepada masyrakat yang kurang mampu se-kecematan Malili (23/04/2021).

Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK KNPI) Malili, Sul Kifli Songko Lotong mengatakan memiliki kepedulian terhadap sesama, sehingga melakukan berbagai di bulan suci ramadhan bersama teman temana DPK KNPI Kec Malili.

Sul mengucapkan terimakasih banyak kepada sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana sesuai rencana.

Di mana sponsor tersebut yakni Pemda Lutim, Kejaksaan Negri, Polres Luwu Timur, Karang Taruna, PT Mori, BPD, Bintang Mandiri Verbeck, Sketsa dan para pengurus DPK KNPI kec Malili.

“Kami juga mengapresiasi kepada teman teman DPK KNPI kec Malili yang sudah meluangkan waktunya untuk memikirkan kegiatan tersebut sehingga bisa terlaksana pada hari ini sampi dua hari kedepan,” tuturnya.

Sementra Arbin selaku kordinator kegiatan mengatakan, tujuan kita berbagai untuk mempererat silaturahim kepada sesama, menambah persaudaraan dan mengenal satu sama lain, sehingga KNPI yang ada di desa bisa memudahkan komonikasi kepada masyrakat yang ada di desanya masing masing.

“Pembagian sembako yang kami lakukan hanya di wilayah kec Malili kab Luwu timur , ada 14 desa 1 kelurahan , jumlah penerima tiap desa terbatas dan hanya beberapa orang saja tiap desa, karena mengingat juga persiapan kami terbatas pula,” kata Arbin dengan senyum kepada Penalutim.com.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed