by

Didesak DPRD Lutim Bangun Smelter, GM PT CLM Bungkam

Penalutim.com, Luwu Timur – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) didesak oleh DPRD bangun semelter di Luwu Timur (Lutim). Hal tersebut dilakukan DPRD Lutim karena ada komitmen CLM  dua tahun beroperasi wajib bangun Smelter dan sekarang, CLM sudah lebih 2 tahun beroperasi di Lutim.

“Kita tau dalam Amdal sudah sangat jelas disebutkan dua tahun beroperasi CLM wajib bangun Smelter, sekarang waktunya kita menagih,” kata Alfian Alwi Komisi III DPRD Lutim.

Baca Juga : DPRD Desak PT CLM Bangun Semelter di Luwu Timur

Menanggapi hal tersebut, Penalutim.com mencari klarifikasi ke pihak CLM. Saat dikonfirmasi oleh penalutim (via WA), Ahmad selaku KTT PT. CLM mengarahkan untuk menghubungi Fredy selaku General Manager (GM) PT. CLM membahas terkait hal tersebut (pembangunan smelter). Kamis, (08/04/2021).

Khafid Jurnalis Penalutim.com langsung menemui Fredy di kantornya di Lorong 2  Trans, Desa Puncak Indah, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur.

Khafid pun melaksanakan tugasnya untuk wawancara Fredy. Menurut keteranganya, Fredy mengatakan “Tidak ada haknya dia ketemu dengan wartawan, terlebih lagi dia tidak paham terkait pembangunan smalter.

Menurut Khafid, Fredy juga enggan pertemuannya dipublikasikan karena ia merasa tidak memberikan statmen apa-apa.

“Saya tidak merasa memberikan statmen apa-apa Pak.Hafid, jadi saya tidak bisa menginjinkan publikasi hasil pertemuan kita tadi. Mohon dimengerti ya pak” kata Fredy melalui pesan WA kepada Khafid.

 

Penulis : Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Netizen

 

News Feed