by

Terpilih Sebagai Ketua KNPI, Sulkifli : Kedepan KNPI Lutim Jauh Lebih Baik Lagi

Penalutim.com, Luwu Timur – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan DPK Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur dilaksanakan pada Minggu (28/3/2021) di Desa Baruga, tepatnya di BCC salah satu destinasi wisata baru di Malili.

Dalam kegiatan tersebut hadir Anggota DPRD Luwu Timur Mahading,  Ketua KNPI Kabupaten Hendrik Amin dan Pengurus KNPI Kabupaten, Akbar mewakili Kadis Pariwisata, Samsu Kasma mewakili Camat Malili, para pengurus KNPI se-kecamatan Malili dan para keterwakilan OKP se-kecamatan Malili.

“Harapan kami sebagai pengurus kabupaten agar KNPI di kecamatan bisa hidup dan bersenergi dengan pengurus KNPI yang ada di kabupaten,” kata Hendrik selaku ketua KNPI kabupaten Luwu timur.

Mahading dalam sambutannya mengaharapkan agar pemuda bisa merubah mindset atau cara berpikirnya sehingga bisa bersaing di berbagai aspek. “Saya yakin KNPI kabupaten Luwu Timur bisa membawa pemuda akan datang jauh lebih baik lagi,” kata Mahading Mantan ketua KNPI pertama di Luwu Timur.

Dalam musyawarah tersebut terdapat 4 nama calon yang memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua KNPI kecamatan Malili untuk 3 tahun kedepan, yakni Sulkifli Songko Lotong, Yudih Burhan, Amir dan Ria. Dalam perjalanan di diskusi panjang akhirnya aklamasi dan disepakati, Sulkifli Songko Lotong yang terpilih sebagai ketua KNPI kecamatan Malili periode 2021-2024.

Dalam sambutannya ketua terpilih Sulkifli bertermaksih kepada teman-teman yang sudah mempercayainya mengemban amanah tersebut. “Ke depan kami berharap teman-teman KNPI kabupaten dan kecamatan selalu memberikan saran dan masukan sehingga ke depan KNPI jauh lebih baik lagi. Tanpa kalian kami bukan siapa-siapa,” tutup Sul.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed