by

Destinasi Wisata Bukit Awan Tabarano Mulai Ramai Dikunjungi

Penalutim.com, Luwu Timur – Negeri di atas awan milik Indonesia kini mulai bermunculan dari berbagai penjuru daerah. Salah satunya dari Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur , Provinsi Sulawesi Selatan.

Bukit Awan Tabarano yang kini mulai viral di media sosial dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa membuat pengunjung akan terkesima menyaksikannya.

Jarak tempuh lokasi Bukit Awan Tabarano dari Kampung Wasuponda sekitar 2 Km. Ini tentu merupakan jarak tempuh yang tidak memakan waktu banyak untuk bisa menikmati keindahan alam Bukit Awan Tabarano. Karena akses jalan menuju lokasi tersebut juga bagus untuk para pengunjung menggunakan kendaraan motor dan roda empat atau mobil.

Di pagi hari sekitar jam 6 pagi hingga jam 9 pagi anda bisa menikmati indahnya gulungan awan sembari menikmati kesejukan udara di Bukit Awan Tabarano. Di waktu sore, anda akan menikmati pemandangan yang begitu memukau menyaksikan terbenamnya mata hari. Dan di Malam hari, anda akan menikamti udara sejuk, dan pemandangan cahaya lampu kampung Wasuponda yang begitu ramai.

 

Penulis : Ismail Samad

Editor : Redaksi

Foto : Dhoni

News Feed