by

Pasca Dilantik, Wakil Bupati Ziarah ke Makam Bupati Lutim

Penalutim.com, Luwu Timur – Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim didampingi Istri, Sufriaty, menyempatkan berziarah ke makam Bupati Luwu Timur, Almarhum H. Muhammad Thoriq Husler di Masamba, Luwu Utara, Minggu (28/02/2021).

Ziarah itu dilakukan saat dirinya dan rombongan dalam perjalanan dari Makassar menuju Malili, Kabupaten Luwu Timur, setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Luwu Timur hasil Pilkada 2020 lalu oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Dalam ziarah tersebut, Budiman terlihat begitu sedih dan khusuk mendoakan Almarhum Thoriq Husler. Ia mendoakan almarhum agar segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

“Beliau orang baik, mari sama-sama kita doakan beliau,” Ucap Budiman disela-sela ziarah itu.

“Tentu masih panjang cita-cita almarhum untuk Kabupaten Luwu Timur, namun takdir berkata lain. Kita sayang sama beliau, namun yang maha kuasa lebih menyayanginya. Pasti semua ini ada hikmahnya,” tambahnya.

“Sekarang, mari kita lanjutkan cita-cita mulia almarhum menjadikan Luwu Timur semakin baik. Semoga dengan begitu, dia tenang di alam sana,” tutupnya.

Sumber : Kominfo Lutim

Editor : Redaksi

Foto : Kominfo Lutim

News Feed