by

PT Wika Salurkan Bantuan CSR di Kecamatan Wasuponda, Masyarakat : Terimakasi WIKA

Penalutim.com, Luwu Timur – PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk (Wika), menyalurkan bantuan melalui dana Corporete Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, sebagai wilayah yang terdampak langsung dalam kegiatan proyek “Larona Canal Wall Strengthening Project” melelui Program “Biutifikasi Fasum dan Pembuatan Kran PT Wijaya Karya (Persero) Tbk”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Balambano, Minggu, (28/02/21).

Bantuan tersebut di fokuskan pada wilayah yang masuk dalam kategori Ring satu tempat perusahaan milik BUMN ini akan beraktifitas, khususnya di Desa Balambano, Kec. Wasuponda, Kab. Luwu Timur.

“Bantuan ini salah satunya berupa pembagian 150 paket sembako yang disalurkan sekecamatan Wasuponda, dimana wilayah yang paling banyak menerima adalah Dusun Balambano karena memang masuk dalam kategori ring satu tempat beraktifitasnya kegiatan Proyek,” ucap Fitriana Agung Nugroho selaku Project Manager (PM) PT Wika.

Lebih lanjut, Agung memaparkan bahwa ada beberapa jenis bantuan yang disalurkan kepada masyarakat melaui program ini. Dimana bantuan tersebut berupa Pembagian paket sembako, pengadaan WC umum di Desa Balambano, Pengadaan sanitasi berupa kran cuci tangan di Kantor Desa Balambano, Renofasi WC umum di SMA Negeri 5 Luwu Timur dan program pelatihan “WIKA Belajar” yang akan di helat di SMA negeri 5 Luwu Timur. Paparnya

Adapun masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai penerima bantuan sangat mengapresiasi kehadiran PT WIKA dan merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada WIKA dengan adanya bantuan ini. Muda-mudahan Tuhan memberkati, semoga Wika semakin jaya kedepannya” Ucap Makeloni Lamaindi, selaku masyarakat yang menerima bantuan.

Senada dengan Renika MT (50), mengatakan bahwa “saya sangat berterimakasih dan bersyukur bisa menerima bantuan ini”. Ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, program ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT WIKA ke-61.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, James (KAHC PT Wika), Fitriana Agung Nugroho (PM PT Wika), Munawir (Management PT Wika), Awak Media, Khaerullah (Kades. Balambano), Perangkat Desa Balambano, Zulkarnain (Babinsa Desa Balambano), Fachri (Bhabinkabtibmas Desa Balambano).

 

Penulis : Ismail Samad

Editor : Redaksi

Foto : Mujur

News Feed