by

Berkunjung di Lutim, Ajiep : Masyarakat Harus Aktif Mencari Informasi di Medsos

Penalutim.com, Luwu Timur – Anggota Komite 4 DPD RI yang membidangi terkait APBN, Ekonomi, Koperasi dan UMKM, Perbankan dan Jasa Keuangan Lainnya serta BPK, yakni Dr. H. Ajiep Padindang, SE, MM kembali melakukan Kunjungan Kerja di Kab. Luwu Timur, Jumat (26/02/2021).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Ajiep menekankan kepada masyarakat untuk selalu aktif mencari informasi dimedia sosial dalam hal ini “Google” sehingga masyarakat tidak ketinggalan informasi.

“Saat ini, informasi sangatlah penting dimana dengan adanya informasi masyarakat dapat melakukan sesuatu sebagai hasil dari pengolahan informasi tersebut. Namun, masyarakat harus pahami kalau semua informasi masih yang kita terima itu sebaiknya disaring terlebih dahulu, dipahaminya terlebih dahulu, agar kita tidak salah menafsirkan informasi tersebut”, kata Ajiep di Warkop Texture Puncak Indah Kec. Malili.

“Dimasa pandemi ini, masyarakat harus terus berinovasi dalam hal apapun seperti membangun ekonomi kreatif sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian baik untuk kepentingan pribadi maupun kelompok, tambahnya.

Selain itu, Ajiep juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 karena keberadaan virus ini sangat berbahaya, baik untuk diri sendiri, keluarga ataupun masyarakat pada umumnya.

 

Penulis : Khafid

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed