by

Sambut Hari Jadi Ke-61, PT Wika Gelar Program CSR di Lutim

Penalutim.com, Luwu Timur – Dalam rangka menyambut Hari Jadi PT Wijaya Karya Persero Tbk. (PT Wika) yang ke-61, sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR) dilaksanakan di wilayah kerja PT Wika proyek PT Vale.

Manajer Project Canal Wall Strengthening PT Vale, F. Agung Nugroho mengungkapkan bahwa pihaknya akan melaksanakan beberapa program sosial di beberapa desa di kecamatan Wasuponda, kabupaten Luwu Timur.

“Kami akan megadakan program Wika Mengajar, dan PT Wika juga membagikan 150 paket sembako untuk empat wilayah desa di kecamatan wasuponda,” jelas Agung kepada Penalutim.com, Selasa (23/2/2021).

Adapun, empat program sosial tersebut yaitu meliputi program pembagian 150 paket sembako untuk para janda, yatim, dan lansia di Wasuponda. Kemudian program pembangunan toilet umum di dusun Togo desa Balambano, program sanitasi seperti kran cuci tangan, dan program Wika Mengajar (via virtual).

“Paket sembako yang kami bagikan, agar bisa sedikit membantu saudara-saudara kita, terutama janda sepuh dan anak-anak yatim di wilayah kecamatan Wasuponda,” terang Agung.

 

Penulis : Ning Rahayu

Editor : Redaksi

Foto : ***

News Feed