by

Jalan Penghubung Rusak Parah, Truk Terjebak Kubangan Lumpur

Penalutim.com, Luwu Timur – Sebuah truk pengangkut barang dengan nomor polisi DP 8264 DA, terjebak di jalan menurun dan berlumpur, Minggu (24/1/2021). Kejadian tersebut diakibatkan kondisi jalan penghubung yang Berada di antara Desa Koropansu dan Landangi yang seperti kubangan dan berlumpur.

Mirisnya jalan tersebut ternyata digadang – gadang sebagai jalan lintas Provinsi, yang mengitari Danau Matano melalui perbatasan dari Nuha menuju Desa Matano. Namun, hingga saat ini belum mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

“Pemerintah Desa sudah beberapa kali menyampaikan kepada pemerintah Kabupaten, akan tetapi sampai saat ini belum juga terealisasi,” tutur Aci, salah seorang warga Desa Landangi.

Aci menambahkan, kondisi jalan di desa sebelahnya cukup baik untuk dilalui.”Padahal kondisi jalan di Desa Bonepute dan Laroeha Koropansu itu mulus,” ucap Wanita yang berprofesi sebagai guru ini.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan. Ada apa dengan Desa Landangi? Mengapa sampai saat ini kondisi jalan belum ada perbaikan jalan?

Warga berharap agar pemerintah dan Desa bisa segera melakukan perbaikan, di jalan yang setiap hari dilintasi mobil angkutan umum antar Provinsi.

 

Penulis    : Lisa Jhon

Editor      : Redaksi

Foto         : Lisa Jhon

News Feed