by

Bersama Mitra, Syahbandar Salurkan Bantuan Untuk Sulbar

Penalutim.com, Luwu Timur – Gempa bumi tektonik yang mengguncang wilayah Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa waktu yang lalu, Jumat (15/01/2021) mengundang banyak empati dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Luwu Timur, salah satunya Dinas Pertikal Syahbandar Luwu Timur.

Sebagai wujud kepeduliannya, Syahbandar bersama beberapa mitranya berkoordinasi mengumpulkan bantuan untuk para korban. Hasilnya berbagai macam bantuan logistik berhasil dikumpulkan. Bantuan tersebut kemudian diantarkan langsung oleh pihak Syahbandar dan mitranya, menggunakan satu mobil pick up dan satu bus Innova.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang kami laksanakan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Sulbar,” harap Halide selaku kordinator kegiatan, Senin (25/01/2021).

Adapun, mitra kerja Syahbandar yang turut berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut diantaranya yaitu Awaluddin, PBM PT Mori, TKBM Pelabuhan Malili, PT Jatarim Binau Line, PT Arung Samudera Pasificindo, PT Andalan Lancar Bahari, PT Samudera Indonesia, PT Minanga Gasing Sulawesi, PT Lestari Abadi Sakti, PT. Pancaran Samudera Transport, PT Mubaraka, PT SAI,  serta PT Citra Lampia Mandiri.

Sementara itu Kepala Kantor Syahbandar, Muhammad Ridwan menyatakan turut prihatin atas musibah gempa bumi yang melanda saudara-saudara kita yang ada di Sulbar.

Dia juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan teman-teman Syahbandar dan mitra kerjanya. “Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut untuk saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Pelepasan bantuan tersebut dilakukan di halaman kantor Syahbandar Malili, oleh Halide. Kegiatan ini terlaksana berkat teman-teman mitra yang begitu peduli atas kejadian yang dialami saudara kita di Majene dan Mamuju,” ucap Halide dengan rasa haru.

 

Penulis : Bob Hamka

Editor : Redaksi

Foto : Bob Hamka

News Feed