by

Kader Bela Negara Luwu Timur Meriahkan Baksos di Pantai Molino

Penalutim.com, Luwu Timur – Dalam rangka ulang tahun yang ke 72, kader Bela Negara melakukan bakti sosial (Baksos) di pantai Molino desa Soroako, Nuha, Luwu Timur, Minggu (20/12/2020).

“Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan reunian untuk semua angkatan I sampai IV untuk mempererat silahturahim. Di dalam kegiatan ini kami tetap melakukan protokol kesehatan covid 19,” kata Torpa selaku Kordinator kegiatan ini.

Topra menambahkan kegiatan reuni ini akan kami lakukan tiap tahun, dan baksos setiap saat sehingga terjalin persaudaraan yang kuat antar kader Bela negara.

Topra juga mengungkapkan bahwa baksos yang digelar di sekitaran Pantai Molino,dinaksudkan agar pantai selalu terlihat bersih, indah, dan nyaman. Karena menurutnya, Pantai Molino adalah salah satu pantai terindah yang harus dikunjungi sebagai tempat wisata yang ada di desa Soroako, Nuha, Luwu Timur.

“Dan kami sangat mengapresiasi kepada teman-teman Belneg yang mau menyempatkan waktunya dalam acara ini, dan kami juga berterima kasih banyak kepada Pemerintah Luwu Timur, kususnya Kesbangpol yang telah memberikan dukungan, sehingga acara ini bisa berlangsung meskipun dalam kondisi covid,” ucap Topra.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed