by

Tidak Ada Rambu Jalan, Mobil ini Kecelakaan Karena Kerikil Lepas di Dusun Balambano

Penalutim.com, Luwu Timur – Terjadi kecelakaan mobil roda empat tepatnya di Dusun Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur tepatnya  jam 17:00, Senin (7/12/2020).

Kecelakaan yang tidak menelan korban jiwa tersebut terjadi karena adanya kerikil lepas yang begitu tebal dan tidak adanya rambu jalan.

“kronologisnya, kejadian tersebut diakibatkan karena kerikil lepas yang begitu tebal dan tidak ada sama sekali pemberitahuan baik itu berupa tanda atau rambu yang berada di pinggir jalan ,” ungkap  Yusuf sopir mobil tersebut kepada Penalutim.com.

“Saya sangat kaget ketika saya berada di lintasan kerikil lepas, dan akhirnya saya kurang kendali mobil itu terus dan jatuh disamping bengkel warga,”tambahnya

Menurut Yusuf, agar tidak terjadi lagi kecelakaan seperti yang ia alami, tolong dari pihak kontraktor yang bekerja bagian perbaikan jalan agar memerhatikan tanda atau rambunya apakah sudah terpasang, karena saya tidak melihat sama sekali pemberitahuannya bahwa didepan ada kerikil lepas, harapnya.

 

Penulis : Ruslan Efendi (Kader Sekolah Jurnalistik Penalutim)

Editor : Yolanda

Foto : Yolan

News Feed