by

Manjakan Penikmat Kopi, Coffe Shop QNR dan Nonanu Soroako Hadirkan Konsep  Fresh dan Nyaman

Penalutim.com, Luwu Timur – Menjamurnya warkop dan kedai-kedai kopi saat ini tidak terlepas dari banyaknya peminat kopi nikmat seperti Kopi racikan.

Salah satunya dengan kehadiran tiga Coffee Shop di sepanjang jalan G.Tambora, yakni Shelter (QNR) red, dan Kopi Api, serta Coffee Shop Nonanu, yang baru saja launcing pada 24 Oktober 2020 lalu.

Owner lokasi shelter dan Nonuno Riska dan Yayat mengatakan, nuansa tempat ngopi yang mereka hadirkan konsepnya lebih fresh dan memberikan kenyamanan.

Manjakan Penikmat Kopi, Coffe Shop QNR dan Nonanu Soroako Hadirkan Konsep  Fresh dan Nyaman

“Ini konsep tempat ngopi yang lebih fresh, dan kenyamanan pengunjung paling utama bagi kami,”ujar owner ini kepada media.

Hadirnya ketiga coffe Shop tersebut para penikmat kopi Sorowako bisa bersantai menikmati bermacam jenis kopi sesuai dengan selera mereka.

Lokasi Shelter atau yang lebih dulu dikenal dengan sebutan (QNR) dan Nonuno ini bisa menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin sekadar bersantai atau meeting bersama kawan dan relasi.

Dilengkapi dengan fasilitas AC (air conditioner), coffe shop yang buka mulai pukul 10 pagi ini, juga memanjakan pengunjungnya dengan menyajikan bermacam bunga – bunga hidup, sehingga membuat suasana menjadi lebih segar.

Ditambah lagi adanya live music oleh 3R sound sehingga menambah kenyamanan saat bersantai sembari menikmati kopi. Selain itu, lokasi Shelter ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin merayakan ulang tahun, dan event lainnya.

Namun, terlepas dari ketiga Coffee Shop tersebut, ada satu kendala, yakni mengenai lokasi parkir. Banyaknya pengunjung yang datang, apalagi di akhir pekan, membuat macet sekitar jalan G.Tambora. Karena sebagian bahu jalan digunakan sebagai tempat parkir para pengunjung.

 

Penulis : Lisa Jhon

Editor : Redaksi

Foto : Lisa Jhon

News Feed