by

UKM Stikes Batara Guru Berikan Bantuan Korban Puting Beliung di Luwu Timur

Penalutim.com, Luwu Timur – Unit Kesehatan Mahasiswa Stikes Batara Guru menyerahkan bantuan kepada 7 Keluarga korban bencana puting beliung di Desa Pancakarsa dan Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kab. Luwu Timur, Sabtu (31/10/2020).

UKM Stikes Batara Guru yang terdiri dari BEM Stikes Batara Guru, KSR PMI Unit 001 Stikes Batara Guru dan HMK Stikes Batara Guru memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban bencana alam Puting Beliung yang terjadi pada Kamis (29/10/2020) malam.

Bantuan ini diberikan kepada korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat angin puting beliung. Keluarga yang rumahnya mengalami kerusakan ringan diberikan uang tunai sebanyak Rp. 400.000, Rusak Sedang Rp. 450.000 dan Rusak berat Rp. 500.000.

Ketua BEM Stikes Batara Guru, Sriyanti Gita Palomba berharap bantuan ini dapat meringankan keluarga korban. “Bantuan yang kami berikan tidak banyak, mudah-mudahan bisa meringankan penderitaan keluarga atas musibah ini,” tutur Sriyanti.

Bantuan yang diberikan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Stikes Batara Guru ini bersumber dari relawan dan dermawan melalui aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh UKM Stikes Batara Guru.

 

Sumber : Kominfo Lutim

Editor : Redaksi

Foto : Kominfo Lutim

News Feed