by

Bukti Kecintaan Kepada Petahana, GERBANG Berikan Dukungan Penuh

Penalutim.com, Luwu Timur – Musik merupakan salah satu karya seni yang bisa membuat orang terhipnotis. Dengan mendengarkan musik, seseorang bisa menghasilkan karya cipta yang luar biasa. Ini terlihat dari salah seorang seniman Malili. Ancu, merupakan putra Malili yang memiliki band sangat luar biasa, bernama D Pawer. Kemampuan bermusiknya patut untuk diperhitungkan saat ini.

Mengingat saat ini pesta demokrasi akan digelar, selaku pentolan Band D Pawer dan sebagai pendiri Gerbang (Gerakan Anak Bangsa) Dia turut andil dalam pesta politik, dan mengikrarkan diri, untuk memenangkan Husler-Budiman di perhelatan kontestasi politik yang sudah di depan mata.

“Bukti kecintaan kepada Husler-Budiman akhirnya kami bentuk tim pemenangan Gerakan Anak Bangsa ( GERBANG ) untuk melakukan perjuangan sehingga apa yang kita harapkan dikontestasi politik bisa terwujud,” ujar Ancu saat dihubungi.

Ditambahkannya, menurut dia, ide membentuk Gerbang merupakan salah satu wujud kecintaannya kepada Petahana. “Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada Husler karena beliau sangat peduli, dan memberikan ruang kepada seniman yang ada Luwu Timur,” tutup Ancu.

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ajeng

Foto : Hamka Bob

News Feed