by

Pemdes Wewangriu Menerima Bantuan APD Dari Pegadaian Cabang Malili

Penalutim.com, Luwu Timur – Dalam masa New Normal saat ini, Pemerintah daerah kab. Luwu Timur mengeluarkan aturan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 salah satunya dengan memakai masker.

Aparat desa wewangriu selalu menghimbau kepada warganya agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 agar tidak ada yang tertular Virus ini. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga, agar selalu dalam kondisi yang sehat,” ungkap Budiman, Kepala Desa Wewangriu.

Lanjut Budiman,”Allhamdulillah, hari ini kami melakukan pertemuan untuk menerima bantuan alat pelindung diri ( APD) dari pihak Pegadaian cabang Malili di Aula kantor desa Wewangriu Malili kab. Luwu Timur,” selasa (13/10/2020).

Di dalam pertemuan tersebut di hadiri Camat Malili, Nur Saifullah, Kepala Desa Wewangriu Budiman, beserta jajarannya, Ketua BPD, Bobly Iskandar dan kepala kantor Pegadaian Cabang Malili, Chairuman Najamuddin Arifin dan para undangan.

Budiman selaku kepala desa Wewangriu dalam sambutanya merasa sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada Pegadaian Cabang Malili yang telah memberikan bantuan APD untuk masyarakat desa Wewangriu.

Selaku kepala desa, Budiman memberikan apresiasi tertinggi kepada aparat desa, atas usaha dan kerja kerasnya sehingga Masyarakat Wewangriu mendapatkan bantuan APD yang sangat berguna untuk melindungi dari wabah covid-19 yang saat ini masih terus mengintai siapa saja.

Dalam sambutan camat Malili, Nur Saifullah Rahman juga mengapresiasi langkah yang diambil Pegadaian untuk memutuskan mata rantai covid-19 dengan telah menyumbangkan alat perlindung diri (APD) untuk masyarakat Malili terkhusus masyarakat Desa Wewangriu Kab. Luwu Timur.

Nur Saifullah juga mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan untuk penanganan covid-19 setiap saat dan agar masyarakat tidak panik, maka selalu gunakan masker , cuci tangan dan selalu jaga jarak.

Sebelum menyerahkan bantuan APD, Chairuman Najamuddin menyampaikan terima kasih kepada Camat Malili, kepala Desa beserta jajaranya yang telah menerima Pegadaian Cabang Malili dengan baik dan semoga kedepannya Pegadaian cabang Malili lebih baik lagi untuk masyarakat Kab. Luwu Timur.

Bantuan diserahkan langsung oleh pimpinan Pegadaian Cabang Malili ke kepala desa Wewangriu, bantuan tersebut berupa perlengkapan protokol kesehatan covid-19 diantaranya, tempat cuci tangan 2 unit, masker 1500 lembar, Handsanitaiser 100 botol, faceshielde 20 buah, Thermometer digital 2 unit, Handglove plastik 2 kotak dan sabun cair 10 botol.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed