by

Kedepankan Protokol Kesehatan, Polsek Nuha Bertandang ke Koramil 1403/16 Nuha Wasuponda Beri Ucapan HUT TNI – 75

Penalutim.com, Luwu Timur -Berdiri di tengah dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara menuju Indonesia Maju, adil-makmur dan sejahtera.

Senin 5 Oktober 2020 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Nasional Indonesia ( TNI )

Meriahkan HUT TNI dengan memberi kejutan ucapan selamat, Senin (5/10/2020) Personil Polsek Nuha yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol  Anthonius Bersilaturahmi ke Koramil 1403/16 Nuha Wasuponda.

Dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid 19 personil gabungan Polsek Nuha dan Wasuponda menyampaikan Ucapan selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yg ke 75 tahun.

Di sambut hangat oleh Danramil Kapten Inf Dahlan bersama anggota dalam kunjungan Kompol Anthonius TNI dan polri melakukan acara Potong Tumpeng bersama sebagai simbolisasi keakraban dan  kehangatan Kepolisian dan Prajurit TNI tetap terjaga sebagai satu kesatuan dalam mewujudkan Indonesia Sinergi untuk Negeri.

Kepada Penalutim.com melalui via telepon Danramil kapten Inf Dahlan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dari kepolisian semoga TNI dan polri dengan harapan selalu kompak bekerja sama dalam menjalankan tugas. Bisa saling mendampingi bersama sama bersinergi mengayomi dan melindungi masyarakat.

Ditengah Pandemi ini para prajurit TNI tetap menjadi Profesional dan terpercaya oleh Masyarakat , Jayalah TNI bersinergi untuk Polri.

Penulis : Lisa Jhon

Editor : Redaksi

Foto : Lisa Jhon

News Feed