by

Jayadi Nas : Pilkada Saat ini Krusial, Jangan Terprovokasi Berita Hoaks di Medsos

Penalutim.com, Luwu Timur – Setelah resmi dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur pada Sabtu (26/9/2020) di Rujab Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka, Kota Makassar, Jayadi Nas melakukan kunjungan perdana di kantor Desa Sorowako,Rabu (30/9/2020).

Dalam kunjungannya, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) ini mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Sorowako, Lau Jiha (sapaan akrabnya).

Lau jiha mengajak Bupati Jayadi Nas meninjau kantor desa Sorowako, yang digadang gadang merupakan kantor Desa terbaik di Luwu Timur, karena dilengkapi dengan perpustakaan dan percetakan badan usaha milik desa (Bumdes)soroako, serta ruang anak yang  dilengkapi dengan mainan edukasi.

Selain melakukan kunjungan ke kantor Desa, Jayadi Nas juga menghadiri Pertemuan Rapat kerja nasional (Rakernas) di kantor Camat Soroako, yang dihadiri oleh beberapa kepala dinas (Kadis), Camat Nuha Aswan Aziz beserta Jajarannya, serta beberapa kepala Desa yang ada di kecamatan Nuha, dan Kepala puskesmas soroako Chandra.

Pada kesempatan itu, Jayadi Nas melakukan sosialisasi program kerjanya, yang akan dilakukan dalam 71 hari kedepan, selama tiga masa kerjanya. Adapun beberapa program tersebut yakni Luwu timur bermasker, maskerku melindungimu, maskermu melindungiku.

” Saya berharap, di masa pandemi ini, pemerintah bisa segera mendapatkan vaksin covid-19, dan Kecamatan Nuha ini bisa menjadi salah satu contoh Desa yang terbaik dalam hal penanganan covid-19,” harapnya.

Kepada seluruh pimpinan desa Jayadi menegaskan untuk mensosialisasikan pemakaian masker kepada warga. Serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa embel-embel.” Saya harap pemerintah desa harus lebih bersikap netral dan fokus dalam pelayanan,”ucapnya.

Selain itu Jayadi Nas juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax.” Pilkada saat ini cukup Crusial, ini bukan persoalan mudah, Pilkada di tengah pandemi, jadi saya berharap agar masyarakat tidak dengan mudah terprovokasi oleh berita-berita di medsos yang tidak jelas kebenarannya (Hoax),” tegas Jayadi.

Diapun mengajak masyarakat untuk lebih saling menghormati dan bersama sama saling menjaga.

Penulis : Lisa

Editor : Redaksi

Foto : Lisa

News Feed