by

Ganguan Optik Vale Non Aktifkan Jaringan Internet Dusun Balambano

-Daerah-186 views

Penalutim.com, Luwu Timur – “Kenapa jaringan internet tiba-tiba tidak aktif, sementara ujian anak sekolah kasian ini” demikan disampaikan salah satu warga dusun Balambano kepada Penalutim.com, Kamis (24/9/2020).

Menurut Herman warga Dusun Balambano, jaringan internet mulai tidak aktif  sejak hari Rabu sekitar pukul 14.00 (23/9/2020).

“Jaringan internet di Dusun Balambano tidak aktif sejak hari Rabu sekitar jam 2 siang, apa masalahnya ini? kami berharap internet ini segera aktif kembali karena internet ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat stempat khususnya anak sekolah dan Mahasiswa “kata Herman kepada Penalutim.com, Jumat (25/9/2020).

Menanggapi hal tersebut, Didit selaku teknisi Telkomsel pemasangan jaringan internet di wilayah tersebut mengungkapkan masalah yang membuat jaringan internet itu tidak aktif lagi. Menurutnya, hal ini terjadi karena gangguan optik PT.Vale Indonesia.

“Untuk indikasi saat ini gangguan optik Vale, dan kami belum tau sampai kapan estimasi perbaikan optik dari Vale selesai,  terimakasih” kata Didit saat dihubungi melalui WA, Kamis (24/9/2020).

 

Penulis : Yolan

Editor : Redaksi

Foto : Yolan

News Feed