by

Kukuhkan Tim Desa Baruga, Mahading: Kalau Ada Melanggar Bubarkan !

Penalutim.com, Luwu Timur – Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Muh. Thorig Husler dan Budiman (MTH-Budiman), kembali mengukuhkan Tim Pemenangannya.

Kali ini MTH-Budiman melakukan pengukuhan di Desa Baruga, Kec Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua tim kabupaten, yakni Mahading, serta anggota dewan dari fraksi PAN, Hajja Harisa, juga ada Sekretaris Kecamatan, Wahyu Maisal dan Ketua tim pemenangan MTH Budiman desa baruga, Ramang R.

Pada kesempatan itu, Mahading melakukan orasi politik. Dalam orasinya, Dia menegaskan, akan membubarkan setiap pertemuan yang tidak mengikuti protokol kesehatan.

“Setiap ada pertemuan yang tidak mengikuti protokol kesehatan, kami akan bubarkan, sebelum tim gugus yang membubarkan kita semua,” tegas pria yang juga menjabat sebagai salah satu aggota DPRD kab Luwu Timur, Kamis (24/9/2020).

Diungkapkannya, tindakan tersebut dilakukan demi keselamatan bersama. “Ini kita lakukan, karena kita tahu bahwa covid-19 sangat mengkawatirkan di daerah kita saat ini. Jadi kami minta semua tim pemenangan MTH-Budiman, harus mengikuti protokol kesehatan covid-19,” tutup Mahading.

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ajeng

Foto : Hamka Bob

News Feed