by

Mengusung Tema Bersatu Untuk Indonesia Bersih, FKPPI Lutim Gelar Aksi Bersih Lingkungan

Penalutim.com, Luwu Timur – Menindaklanjuti Surat kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor.S.333/PSLB3/PS/PLB.O/8/2020 Tanggal 26/8/2020, bertepatan dalam rangka memperingati hari kebersihan sedunia, FKPPI menggelar aksi bersih-bersih bertajuk “Bersatu Untuk Indonesia Bersih”.

Aksi World Clean-up Day (WCD) dan pilah sampah dari rumah dilakukan di kelurahan Magani Soroako oleh Keluarga Besar FKPPI Bersama wakil Ketua Pengurus Rayon 192302 FKPPI Nuha, Herman Chabir dan sekretaris FKPPI Agus Setiono Sibali.

Kegiatan WCD ini melibatkan seluruh staf, karyawan dan seluruh elemen masyarakat yang dilakukan secara serentak pertanggal 18-20 September 2020.

“Bersatu untuk Indonesia Bersih” menjadi Tema yang relevan dengan situasi saat ini, WCD 2020 sangat berperan positif di tengah gempuran pandemi Covid-19 yang sedang berkembang di Indonesia.

 

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang digelar oleh FKKPI ini bertujuan agar masyarakat lebih memperhatikan pengelolaan sampah dan Lingkungan sekitar meskipun dalam masa Pandemi Covid-19.

 

Penulis : Lisa Jhon

Editor : Amos Jakson

Foto : Lisa Jhon

News Feed