by

Siap Berjuang dan Optimis Menang, PDIP Mantap Dampingi MTH-Budiman ke KPUD Lutim

Penalutim.com, Luwu Timur – Bersama dengan Anggota partai PDIP, MTH-Budiman Resmi Mendaftar Ke KPUD Luwu Timur (Lutim), Jumat (04/9/2020). Walaupun diguyur hujan deras, namun antusias pendukung dan relawan menyala-nyala yang ditandai dengan kibaran bendera partai pengusung pada saat konvoi, salah satunya bendera Merah berlambang Banteng Moncong Putih.

Dengan didampingi 8 (delapan) partai pengusung pasangan MTH-Budiman mantapkan langkah mendatangi kantor KPUD Luwu timur dan diterima langsung oleh Ketua KPUD Lutim untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati dan wakil Bupati bersama komisioner yang lain, guna menyerahkan berkas kepada Divisi Teknis penyelenggara.

Setelah melengkapi dokumen dan mencocokan semua, selanjutnya berkas dilimpahkan kepada tim verifikasi kelengkapan dokumen.

Usai mendaftar, pasangan MTH-Budiman dihadapan anggota pers yang sudah menanti dari awal, mengatakan kedatangan mereka didampingi oleh partai-partai pengusung. “Alhamdulillah, kami MTH-Budiman sudah mendaftar dan ditemani oleh seluruh jajaran partai pengusung,” Ungkap MTH.

Dari delapan partai pengusung yang datang turut hadir pula Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil untuk memberikan dukungan penuh.

Kepada Penalutim.com, Ketua DPC PDIP Palopo Alfri Jamil mengatakan, “kami siap memperjuangkan dan memberikan support bersama Kader dan Struktural Partai serta siap pula memenangkan pilkada yang akan di gelar 9 Desember mendatang,” tutupnya.

 

Penulis : Lisa Jhon

Editor : Amos Jakson

Foto : Lisa Jhon

News Feed