by

Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Kawal MTH-Budiman ke KPU

Penalutim.com, Luwu Timur – Pendaftaran calon kepala daerah di Kantor Pemilihan Umum (KPU) resmi dibuka Jumat (4/9/2020) hingga 6 september ini. Salah satu pasangan bakal calon bupati (balon) Luwu Timur, yakni Muh Thoriq Husler-Budiman (MTH-Budiman) siang tadi, telah mendaftarkan dirinya di kantor KPU Lutim.

Ribuan massa nampak memenuhi lapangan Merdeka Malili. Mereka berkumpul untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Husler-Budiman. “Dengan persiapan hanya satu hari, Alhamdulillah 25.000 massa relawan hadir di kota malili, untuk menyemangati kandidat menuju Kantor KPU Lutim,” ungkap Jendral Lapangan, Herdinan,Jumat (4/9/2020).

Dia mengucapkan banyak terima kasih, atas dukungan yang diberikan. “Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukung yang telah ikut menyukseskan pendaftaran ini. Kami bangga dengan pengorbanan dan semangat juang para relawan yang tidak kenal lelah apalagi menyerah,” ucapnya.

Sementara itu, MTH mengungkapkan jika dirinya sangat bangga, dengan kehadiran para simpatisan dan relawan tersebut dihari yang merupakan mementum besar baginya.

“Maka dari itu, saya (MTH-red) bersama Budiman akan menuju ke KPU untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur,” ungkap Husler.

Meski diguyur hujan deras, MTH-Budiman tetap semangat menuju kantor KPU, didampingi para pendukung, simpatisan beserta para pengurus partai pengusung, LO, dan Ketua Tim.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ajeng

Foto : Hamka Bob

News Feed