by

Warga Desa Wewangriu Bentuk Forum Pemerhati Masyarakat

-Daerah-156 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Forum Pemerhati Masyarakat Wewangriu (FPMW) sudah dibentuk dan di hadiri beberapa pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di desa Wewangriu, kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur, Senin (27/7/2020).

“Forum ini sebagai salah satu wadah atau tempat ajang silahturahmi masyarakat desa Wewangriu untuk dapat saling mengenal satu sama lain,” ungkap Ikbal selaku ketua FPMW.

Pembentukan forum ini, dilaksanakan di kantor desa Wewangriu dan dihadiri kepala desa yakni Budiman beserta jajarannya. Turut hadir pula ketua BPD, Bobly Iskandar dan masyarakat desa Wewangriu.

Budiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia sangat mengapresiasi dan mendukung atas terbentuknya Forum ini. Karna selama ini kita selalu jadi penonton ketika ada peneriman tenaga kerja, Forum ini lah nantinya yang bisa membantu kita ketika ada penerimaan tenaga kerja di wilayah kita, tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan Bobly, agar Forum ini nantinya bisa membantu saudara kita didalam penerimaan tenaga kerja dan memudahkan didalam segala kepengurusan, sehingga mereka tidak akan bingung lagi.

Pemilihan kepengurusan FPMW secara aklamasi. Jauh sebelumnya kami dan teman -teman ingin membentuk forum ini, mengingat beberapa teman yang begitu kesulitan mendapatkan informasi tentang peneriman tenaga kerja, tutup ikbal kepada Penalutim com.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Amos Jakson

Foto : Hamka Bob

News Feed