by

52 Tahun PT Vale Indonesia “Menjadi Mitra Yang Andal Adalah Tujuan Kami”

Penalutim.com, Luwu Timur – Bisa menginjakkan kaki diusia yang ke 52 Tahun merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi sebuah perusahaan. Disaat banyaknya perusahaan yang akhirnya harus gulung tikar dengan segala problema ekonomi yang ada, PT Vale Indonesia (PTVI) tetap eksis dan bisa melakukan selebrasi buat pertambahan umurnya pada, Sabtu (25/7/2020).

Perusahaan tambang biji Nikel terbesar di Asia yang didirikan pada tahun 1968 ini, tentu bukanlah perusahaan yang dikategorikan perusahaan muda lagi, tapi telah menjadi perusahaan yang mapan.

Dikutip dari laman Facebook PT Vale, Management PTVI merespon penerapan nilai-nilai keberlanjutan dalam kegiatan operasi dan bisnis, sebagai bagian dari strategi utama perusahaan. Memberi kontribusi positif bagi komunitas dan bagi indonesia serta menjadi mitra yang andal adalah tujuan kami.

Management melanjutkan, jikalau misi PTVI yaitu mengubah sumber daya alam menjadi kemakmuran dan pembangunan yang berkelanjutan.

Hingga berita ini diturunkan Penalutim.com belum mendapat update terkait agenda acara yang akan dilakukan oleh management terkait hari ulang tahun PTVI di tahun ini, baik itu di internal maupun dalam lingkup CSR.

 

Penulis : Amos Jakson

Editor : Redaksi

Foto : PTVI

News Feed