by

Reses di Desa Asuli, Andi Baharuddin : Masyarakat Meminta Infrastruktur Jalan Tani

Penalutim.com, Luwu Timur –  Andi Baharuddin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Luwu Timur melakukan Reses di Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (23/7/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk infrastruktur Jalan tani, Pustu di Desa Kuari dan Desa balambano Dusun Togo juga mengusulkan dalam bentuk dana untuk renovasi pembangunan Gereja.

Andi Baharuddin mengatakan, bahwa ada sekitar kurang lebih 15 item aspirasi Masyarakat, di ataranya aspirasi mengenai infrastruktur Jalan Tani.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Diketahui, Andi Baharuddin merupakan Anggota DPRD Luwu Timur, dapil IV Wasuponda, Towuti, dan Nuha dari partai Gerindra.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Towuti Alimuddin Nasir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat, dan Ormas Pemuda Pancasila Luwu Timur.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed