by

Gotong Royong Bangun Mushola, Bripka Syulmar : Pertahankan, Ini Budaya Asli Indonesia

-Daerah-253 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Bhabin Kamtibmas c Bripka Syulmar L bersama dengan masyarakat melaksanakan giat gotong royong dalam rangka pembangunan Mushallah AL-IKHLAS di dusun Togo desa Balambano Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur, Jumat (24/7/2020).

Dia tidak hanya bertugas mengamankan wilayah, tetapi juga turut hadir dalam kerja bakti dalam rangka membangun mushola yang dilakukan bersama warga desa.

‘’Semoga gerakan gotong royong sesama warga ini dapat dipertahankan, karena merupakan budaya asli indonesia. Serta membuat warga saling kompak, maka pekerjaan yang berat pun terasa mudah dan cepat karena kebersamaan ini,” Jelas Bripka syulmar.

Kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mengajak bersama-sama menjaga agar wilayah desa tetap aman tanpa ada gangguan.

Pada kesempatan tersebut Syulmar menyerahkan bantuan berupa air mineral kepada masyarakat yang melaksanakan gotong royong bersama ini.

Diharapkan suasana kerja bakti ini dapat meningkatkan silahturahmi antara polri dan masyarakat, yang merupakan langkah positif untuk menekan angka gangguan kamtibmas dan radikalisme.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed