by

Kukuhkan Pejuang Milenial, Ibas-Rio Paparkan Program Pemuda Lutim Lebih Baik

PenaLutim.com, Luwu Timur – Setelah resmi mendapat dukungan Partai Demokrat, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) langsung mengukuhkan Pejuang Milenial Ibas -Rio “Pemuda Luwu Timur lebih baik”, Kamis (23/7/2020) di  rumah Ketua Pejuang Milenial Kabupaten, Rachamt Hamka, di Kilo Meter Empat, Malili.

Ibas dalam sambutannya memaparkan program yang dimilikinya dalam membangun Pemuda Luwu Timur lebih baik, dengan cara membuka lapangan pekerjaan, dan membuka ruang kreativitas sebagai wadah mengaktualisasikan gagasan atau ide yang Pemuda Luwu Timur miliki.

Menurut Ibas, ia merasa sedih melihat Pemuda Luwu Timur yang tidak mendapatkan pekerjaan di daerahnya sendiri, karena kurangnya lapangan pekerjaan.

“Saya sedih melihat pemuda Luwu Timur yang meninggalkan kampungnya mencari kerja ditempat lain, padahal mereka semua memiliki keahlian (skil). Seperti pemuda Luwu Timur  yang kerja di Morowali ada sekitar empat ribu, dan akhirnya pindah domisili”, tutur IBAS

Pada intinya, lanjut Ibas, niat tulus kami (Ibas-Rio) mengambil sikap mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur untuk kepentingan rakyat, agar rakyat Luwu Timur bisa sejahterah dan Luwu Timur Lebih Baik.

 

Penulis : Yolan johan

Editor : Redaksi

Foto : Yolan Johan

News Feed