by

Resmi Usung Ibas-Rio, AHY : Jika Terpilih, Amanah, Adil dan Mensejahterakan Masyarakat Lutim

Penalutim.com, Luwu Timur – Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Luwu Timur 2020.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) menyerahkan langsung surat rekomendasi usungan tersebut di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/07/2020).

SK usungan tersebut merupakan B1 KWK sebagai persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Hari ini secara resmi Partai Demokrat mengusung Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim di Pilkada Lutim,” ucap AHY  dalam keterangan tertulis, Rabu (22/07/2020).

Besar harapan kami, lanjutnya, marilah kita berjuang bersama, dan saya mohon ketua DPD Provinsi dan DPC Lutim untuk menangkan pasangan calon Ibas-Rio di Pilkada Lutim.

“Untuk pasangan Ibas-Rio semoga bisa memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya selama kampanye, dan insya Allah jika terpilih menjadi pemimpin bisa lebih amanah, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Luwu Timur “, harapnya

 

Penulis : Yolan

Editor : Redaksi

Foto : Netizen

News Feed