by

Jebolan Penalutim Institute Resmi Kenakan ID Pers, Hamka Bob : Saya Bangga

Penalutim.com, Luwu Timur – Hari yang tidak akan pernah terlupakan bagi ke tiga Peserta Sekolah Jurnalis Penalutim Institut. Pasalnya pada hari sabtu (18/7/2020) mereka resmi mengenakan ID Pers yang diterbitkan oleh Founder & CEO Penalutim Group.

Penalutim Institut
Peserta Sekolah Jurnalistik Penalutim

Bangga bercampur haru dirasakan oleh peserta sekolah jurnalis ini. Bukan hal mudah untuk memperoleh ID Pers tersebut, dibutuhkan kesabaran dalam mengikuti setiap materi yang dipaparkan oleh pemateri. Mengorbankan waktu disetiap hari sabtu dan minggu untuk mengikuti sekolah jurnalis yang diadakan di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur ini.

Penalutim Institut

Pemberian ID pers ini diawali dengan sambutan yang dibawakan oleh Hamka Bob selaku Pimpinan Redaksi Penalutim.com.

Hamka bob menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas pencapaian yang dihasilkan oleh peserta didik sekolah jurnalis Penalutim Institut. Dia juga berharap para peserta ini akan menjadi barometer buat peserta didik berikutnya, sehingga melahirkan jurnalis profesional, memberikan berita yang up to date, terpercaya, akurat dan dicintai para pembacanya.

Pemimpin Redaksi Hamka Bob Bersama Founder & CEO Penalutim Grup, Risal Mujur

Disamping itu Risal Mujur selaku Founder & CEO Penalutim Group, turut hadir dalam acara ini. Dia juga punya harapan yang besar buat masa depan Penalutim Institut ini.

“Intinya harus punya rasa percaya diri, junjung tinggi Etika Jurnalistik, jadilah mitra yang baik bagi semua kalangan, jadilah Jurnalis yang independen dan menjaga nama baik Penalutim Group,”ungkap Risal Mujur.

Selain itu, Risal Mujur juga menyampaikan kepada peserta didik, bahwa ini merupakan pengkaderan diri buat mereka, karena di kemudian hari mereka berpeluang menjadi pemateri bagi peserta didik salanjutnya.

Acara penyerahan ID Pers ini akhiri dengan prosesi foto bersama dengan pemateri, Pimpinan Redaksi serta Founder & CEO Penalutim Group.

 

Penulis : Amos Jakson

Editor : Redaksi

Foto : Yolan Johan

News Feed