Peduli Bencana Banjir Bandang, Bupati Apresiasi Masyarakat Luwu Timur

Daerah172 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap relawan kemanusiaan Kabupaten Luwu Timur atas kepedulian, perhatian serta perjuangan dalam membantu proses penanganan bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Luwu Timur saat melepas kembali penyaluran bantuan logistik dan alat berat di Warkop Tanah Abang, Malili (18/07/2020).
“Saya bangga kepada segenap relawan yang telah membantu tanpa pamrih, bagi saya kalian adalah pejuang kemanusiaan yang senantiasa hadir disetiap bencana, ini luar biasa dan harus kita apresiasi,” ujar Husler.
Menurut Bupati, perhatian dan kepedulian tim relawan asal Luwu Timur sampai saat ini masih terus membantu proses penanganan bencana juga telah sampai kepada Gubenur Sulawesi Selatan. Ia sangat mengapresiasi karena sebelum tim relawan dari kabupaten lain turun, relawan Luwu Timur sudah hadir lebih dulu dengan segala bantuannya.
“Kemarin saya mendapat telepon dari Gubernur, ia sangat mengapresiasi tim relawan Luwu Timur yang hadir lebih dulu dibanding daerah yang lain,” ujarnya.
“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, saya tidak bisa membalas apa yang mereka telah sumbangkan, baik itu waktu dan tenaga untuk membantu korban bencana, saya hanya bisa ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Semoga keihlasan saudara-saudara mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” ujar Bupati.
Pada penyaluran bantuan kali ini, sedikitnya ratusan mobil dari Luwu Timur ikut membawa logistik bantuan bencana peduli Luwu Utara yang berasal dari berbagai elemen masyarakat di Luwu Timur yang dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler.  
Sumber : Wartalutim
Editor : Redaksi
Foto : Wartalutim