by

Belneg Luwu Timur Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Luwu Utara

-Daerah-144 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Kader Bela Negara Luwu Timur (Belneg Lutim) menyalurkan bantuan logistik kepada warga korban banjir di Luwu Utara, Sabtu (18/7/2020).

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian kami bersama para pengurus Belneg Lutim untuk membantu sesama yang terdampak musibah banjir bandang di Masamba, Luwu Utara”, kata Topra selaku kordinator lapangan.

Belneg Luwu Timur Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Luwu Utara

Menurut Topra, bantuan logistik yang ia salurkan tersebut, berkat inisiatif teman-teman Belneg Lutim yang begitu peduli terhadap bencana yang dialami korban banjir di Masamba, semoga apa yang Belneg Lutim berikan bisa mengurangi beban saudara-saudara yang membutuhkan, harapnya.

Ia pun menambahkan penyaluran logistik ke tempat bencana alam di Masamba dengan menggunakan beberapa kendaraan roda empat, seperti  double cabin dan tiga mobil mini bus untuk membantu pendistribusian logistik ke Luwu Utara.

“Kami aparesiasi teman teman Belneg Lutim yang begitu antusias dan semangat melakukan kegiatan pengumpulan logistik untuk korban bencana banjir Bandang di Masamba.

 

Penulis : HamkaBob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed