Gandeng Mitra, Syahbandar Luwu Timur Salurkan Bantuan Untuk Luwu Utara

Daerah566 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Bencana alam yang terjadi di Masamba, Luwu Utara mengundang banyak empati dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Luwu Timur, salah satunya Dinas Pertikal Syahbandar yang ada di kabupaten Luwu Timur.

Mereka memberangkatkan beberapa mobil untuk mengangkut logistik ke lokasi bencana diantaranya dua mobil pick up, tiga mini bus Innova dan Avanza.

Kerjasama Syahbandar dengan mitra kerjanya dalam bentuk koordinasi yang baik, ternyata mampu mengumpulkan berbagai logistik untuk korban bencana.

Adapun, mitra kerja Syahbandar yang turut berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut diantaranya yaitu PBM PT Mori, TKBM Pelabuhan Malili, PT Jatarim Binau Line, PT Arung Samudera Pasificindo, PT Andalan Lancar Bahari, PT Samudera Indonesia, PT Minanga Gasing Sulawesi, PT Lestari Abadi Sakti, PT. Pancaran Samudera Transport dan PT Mubaraka.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Masamba,” harap Sulkifli Halik selaku kordinator kegiatan Jumat (17/07/2020).

Kepala Kantor Syahbandar, Akib menyatakan turut prihatin atas musibah banjir bandang yang melanda saudara-saudara yang ada di Luwu Utara.

Dia juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan teman-teman Syahbandar dan mitra kerjanya. “Kegiatan sosial ini yang akan terus berlanjut untuk saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Sulkifli juga mengungkapkan bahwa pelepasan pengantaran logistik di lokasi bencana akan dilakukan oleh Halide selaku pelaksana harian Syahbandar Malili, Luwu Timur.

“Dan kegiatan ini terlaksana berkat teman-teman mitra yang begitu peduli atas kejadian yang dialami saudara kita di Masamba,” ucapnya haru.

 

Penulis : Bob Hamka

Editor : Ning Rahayu

Foto : Bob Hamka