by

Bantu Korban Banjir Masamba, Pemuda Dusun Balambano Lakukan Penggalangan Dana

-Daerah-133 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Pemuda Dusun Balambano, Desa Balambano, Kabupaten Luwu Timur melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir Bandang, Masamba, Luwu Utara dan sekitarnya.

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan cara berdiri di jalan poros Balambano dan menunggu kendaraan yang lewat sambil memegang kotak penggalangan dana dan sapanduk yang tertulis “Pemuda Dusun Balambano Peduli Luwu Utara”,  Jumat (17/7/2020).

Rohim, kordinator aksi tersebut  mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur agar membantu korban banjir Bandang, Masamba, Luwu Utara.

“Marilah kita membantu saudara kita yang tertimpa musibah, baik itu berupa uang, sembako, dan berupa alat tidur dan lain sebagainya yang bisa dimanfaatkan saudarah kita di sana”, tutur Rohim kepada Penalutim.com, Jumat (17/7/2020).

Menurut Rohim, aksi penggalangan dana tersebut akan dilakukan selama dua hari, mulai hari ini, Jumat (17/7/2020) sampai besok Sabtu (18/7/2020).

Untuk hari ini, lanjut Rohim, hasil penggalangan dana berhasil terkumpul RP. 457.000, yang nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan korban banjir di Luwu Utara.

 

Penulis : Yolan Johan

Editor : Redaksi

Foto : Kifli

News Feed